INFO TERBARU - www.indorobo.com

Jangan lupa TESTIMONI nya di link

CERITA SUKSES PENGUNJUNG

bagi yang sudah berhasil

CARI ARTIKEL DI KOLOM INI

Menyelesaikan Rubik's Cube (video)

Written By inzar salfikar on Monday, August 17, 2009 | Monday, August 17, 2009

ha ha ha ha ha. salam anak pulau........
gimana sih caranya selesaikan kotak-kotak warna warni yg bikin bingung ini?
lihat video dibawah ini. videonya buka merupakan cara tp cuma video rekaman saat saya menyelesaikan permainan ini menggunakan Rubik's Cube murahan seharga Rp.5000. ha ha ha ha ha ha

sangat mengesalkan sekali saat ingin memutar trus ketahan dengan koptak lain ha ha ha ha.. liat ni videonya.....



dalam blog ini akan saya posting pula cara menyelesaikannya step by step mulai dari layer 1 samapai yang terakhir.

mungkin akan membutuhkan penjelasan panajang dan disertai dengan rumus temuan saya sendiri. tp tutorial tersebut tidak di buat sekarang krn sekarang sedang sibuk Tugas Akhir, makanya saya buat artikle ini sebagai refreshing doang he he he he....

demikian sampai disini dulu.....terimakasih udah baca dan udah nonton videonya.

salam anak pulau....:-)
pulau weh nun jauh disana. kapan aq kembali ke pulau ku..............hick hick hick......:((

No comments:

Jangan lupa TESTIMONI nya di link

CERITA SUKSES PENGUNJUNG

bagi yang sudah berhasil

Post a Comment