--> Skip to main content

Cara Memancing Ikan Gurami

Seperti yang sudah saya jelaskan pada Cara menangkap capung yaitu umpan terapung sanagt disukai apalagi berupa serangga sejenis capung atau yang lainnya misalnya kupu2. cara pemasangan pada mata kail sangat mudah hanya saja tidak menggunakan pelampung,pemberat atau timah. disini hanya benang pancing da mata kailnya . perhatikan gambar berikut ini:
umpan akan mengambang dan ikan akan naik kepermukaan untuk menyantap makanannya. perhatikan gambar berikut ini: saat ikan memperhatikan mangsanya padahal sebentar lagi si ikan yang akan dimangsa ha ha ha mulai yakin bahwa itu makanan empuk sekarang ikan mulai menerkam dengan cara melompat seperti gambar dibawah ini setelah menerkam, tampa sengaja dia telah melahap mata pancing dan menarik kedalam air juga karena terjatuh saat lompat. secara tidak langsung kita telah melakukan sentakan dengan timing yang tepat. demikian ilustrasi yang dapat saya sampaikan berdasarkan pengalaman saya salam anak pulau...........:)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar