INFO TERBARU - www.indorobo.com

Jangan lupa TESTIMONI nya di link

CERITA SUKSES PENGUNJUNG

bagi yang sudah berhasil

CARI ARTIKEL DI KOLOM INI

Trik Memancing Ikan Gurami

Written By inzar salfikar on Monday, June 22, 2009 | Monday, June 22, 2009

Seperti yang sudah saya jelaskan pada trik menangkap capung yaitu umpan terapung sanagt disukai apalagi berupa serangga sejenis capung atau yang lainnya misalnya kupu2.

cara pemasangan pada mata kail sangat mudah hanya saja tidak menggunakan pelampung,pemberat atau timah. disini hanya benang pancing da mata kailnya .
perhatikan gambar berikut ini:
umpan akan mengambang dan ikan akan naik kepermukaan untuk menyantap makanannya. perhatikan gambar berikut ini:

saat ikan memperhatikan mangsanya padahal sebentar lagi si ikan yang akan dimangsa ha ha ha
mulai yakin bahwa itu makanan empuk
sekarang ikan mulai menerkam dengan cara melompat seperti gambar dibawah ini
setelah menerkam, tampa sengaja dia telah melahap mata pancing dan menarik kedalam air juga karena terjatuh saat lompat. secara tidak langsung kita telah melakukan sentakan dengan timing yang tepat.
demikian ilustrasi yang dapat saya sampaikan berdasarkan pengalaman saya
salam anak pulau...........:)

6 comments:

Anonymous said...

He..he..he..boleh juga tuh triknya. Makasih banyak deh tuk anak pulau. Smoga dapet yang gede yach

Inzar Salfikar said...

hehe he makasi2.........tp ntar trik ini bakal gak kepake lagi kalo aq udah bisa ciptakan robot pemancing ikan he he he =))

Anonymous said...

trik ini bisa di gunakan untuk ikan gabus gak yach? dengan umpan anak kodok?

Inzar Salfikar said...

mungkin aja bisa. tp aq belum pernah mancing ikan gabus he he he.... kalo sifat ikan gabus sama dengan gurami yang suka nyambar ke permukaan berarti bisa.

Acunk Muzzamil said...

Klo airnya keruh atau kuning berpengaruh apa ga ikannyA ..?

inzar salfikar said...

gak ngaruh. soalnya di nanau saya di Sabang - pulau Weh. salam anak pulau.

Jangan lupa TESTIMONI nya di link

CERITA SUKSES PENGUNJUNG

bagi yang sudah berhasil

Post a Comment